Breaking News

Intip Megahnya Tempat Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, St George's Chapel



Sabtu (19/5/2018), Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menggelar  pernikahan mereka. Keduanya memilih St George's Chapel di Kastil Windsor sebagai lokasi  mereka mengikat janji suci pernikahan mereka.

Dan ternyata, masih tidak sedikit  orang yang tidak tahu sejarah dan bagaimana penampakan dari kapel tersebut. Padahal, Chapel itu  adalah salah satu tempat  yang lumayan  terkenal di Inggris Raya.

Mengutip dari laman News, Sabtu (19/5/2018), kapel ini di bina  pada abad ke-15 dan adalah tempat peristirahatan terakhir untuk  banyak bangsawan terkenal, tergolong  Henry VIII, Charles I, Princess Margaret, dan lainnya.

St George's Chapel pun  mempunyai  gaya yang dapat  dibilang gothic, samalaksana  Gereja Westminster Abbey. Hal ini wajar sebab  keduanya di bina  di masa yang lumayan  berdekatan.

Saat masuk ke dalam, pengunjung dapat menyaksikan  atap tinggi dengandekorasi  yang cantik. Hal ini menciptakan  para pengunjung serasa pulang  ke abad ke-15 saat menginjak  kapel tersebut.

Pangeran Harry memilih kapel ini disebabkan  beberapa dalil  khusus. Salah satunya ialah  kapel itu  adalah tempat dimana dia dibaptis sebagai di antara  anak dari family  Kerajaan Inggris.

Di samping  itu, Chapel ini pun  adalah tempat dimana ayahnya, Pangeran Charles mempunyai  upacara pemberkatan pernikahannya dengan Camilla Parker Bowles pada tahun 2005. Kemudian, sejumlah  bangsawan lain pun  pernah menikah di St George' Chapel tergolong  adik laki-laki Charles, Pangeran Edward pada tahun 1999.

Sayangnya, semua  masyarakat Inggris sekarang  sudah tidak dapat  menggunakan Chapel itu  untuk menikah. Hal ini disebabkan  Chapel St George sekarang  sudah menjadi unsur  dari Kastil Windsor. Dan bahkan, Pangeran Harry me sti meminta persetujuan dari Ratu Elizabeth II untukmelangsungkan  pernikahan di lokasi  tersebut.

Tidak ada komentar