Breaking News

Mengenal Albert Kurniawan, Make-up Artis Ganteng Asal Indonesia Langganan Beauty Pageant di Asia



Bagi pecinta keelokan  pasti telah  tidak asing lagi dengan yang namanya makeup artist (MUA). Bahkan tidak sedikit  yang sudah memiliki  MUAkesayangan  yang memimpikan dapat  didandani olehnya ketika  hari bahagia nantinya atau ketika  akan pergi ke acara pesta. Tapi kebanyakan, MUA yang dikenal berasal dari kaum perempuan  saja.

Nah, ternyata, MUA di Indonesia tidak melulu  di kekuasaan  olehperempuan  saja, tapi pun  ada lelaki  yang telah  tidak diragukan lagi kualitas makeupnya sampai-sampai  menjadi langganan semua  artis. Sebut saja, Ryan Ogilvy serta Bubah Alfian, dan kali ini yang sangat  terbaru yang tidak kalah rapi  dalam mendandani artis ialah  Albert Kurniawan yang ternyata pun  mempunyai  paras yang tampan sampai-sampai  seringdinamakan  MUA ganteng.

Albert dikenal sebagai MUA artis yang adalah salah satu dari sekian tidak sedikit  makeup artist hits Indonesia yang telah berhasil  go international. Sosok muda nan tampan yang ketika  ini berkarir danbermukim  di Filipina adalah makeup artist langganan semua  beauty queens di Filipina, salah satunya Pia Wurtzbach. Wajah cantik Miss Universe 2015 asal negeri berbahasa tagalog ini juga  kerap menjadi kanvas untuk  sapuan kuas Albert.

Tak melulu  Pia, ternyata lelaki  berdarah Padang ini juga berpeluang  merias wajah Puteri Indonesia yang sukses  masuk 13 besar ajang Miss Universe 2016, Kezia Warouw, pun  Miss Universe Indonesia 2017, Bunga Jelitha. Terlihat dari unggahannya, hamper seluruh  pemotretan yangdilaksanakan  oleh Bunga, terdapat  dia dibalik riasan yang menawan tersebut.

Kesuksesannya di negara beda  tidak menciptakan  Albert bak kacang tak sempat  kulitnya. Pengalaman di kancah internasional malah  memperluas wawasannya dan peka dalam mengamati kelaziman  para wanita  Indonesia dalam mempercantik diri.

Sejak kecil Albert telah  terbiasa menyaksikan  gaya makeup bold dan smokey eyes, dalam suatu  wawancara ia pun menyatakan  bahwa gaya dankiat  riasan wajah yang digunakannya tidak sedikit  dipengaruhi oleh gaya makeup di Indonesia, antara beda  rias mata bold yang telah  biasadipakai  oleh semua  perempuan di keluarganya. Kini makeup look itu  menjadi salah satu ilham  Albert dalam merias wajah.

Baru-baru ini Albert menunjukkannya melewati  posting-an potret  di Instagramnya ketika  berada di Bucharest, Romania. Tampak pada potret  penyanyi fenomenal asal Bandung yang tak lain ialah  “Princess” Syahrini. Dalam potret  yang diunggah, makeup yang dipoleskan di wajah Syahrinitampak  flawless, elegan  dan glamorous dengan riasan mata bold serta sentuhan lipstick burgundy dari LAKMÉ.

Ternyata, tak melulu  itu, masih tidak sedikit  foto-foto hasil makeup yang diunggah Albert di instagramnya yang memperlihatkan  model serta artis asal Filipina.


Tidak ada komentar