4 Alasan Kenapa Jual Motor Merk Terkenal Lebih Menguntungkan

4-Alasan-Kenapa-Jual-Motor-Merk-Terkenal-Lebih-Menguntungkan

Motor merupakan salah satu kendaraan yang seringkali kita jual baik itu karena sudah bosan dengan modelnya atau karena sedang membutuhkan uang yang banyak sehingga motor yang dimiliki dijual. Harga motor yang cukup lumayan setidaknya dapat membantu Anda jika membutuhkan uang lebih. Terlebih jika motor Anda merupakan pabrikan merek terkenal, dimana harga jual motor tersebut terbilang cukup tinggi sehingga lebih untung jika dijual dibanding merk motor lain. 

Mengganti motor lama Anda dengan yang baru tentu seringkali Anda lakukan. Hal ini karena motor baru yang ada di pasaran memiliki model yang cukup menarik dan memiliki spesifikasi cukup canggih dibanding motor lama yang Anda miliki. Dan tidak dipungkiri jika Anda akan bosan dengan model motor lama yang telah dimiliki. 

Jual Motor Merk Terkenal Lebih Menguntungkan 

Jika Anda termasuk orang yang suka gonta-ganti motor, maka ada baiknya Anda membeli motor dengan merek yang memiliki kredibilitas baik, misalnya saja Yamaha. Hal ini karena harga jual dari motor ini cukup menguntungkan. Berikut beberapa alasan mengapa jual motor bekas dari merk terkenal lebih menguntungkan. 

1. Kualitas Mesin dan Onderdilnya yang Cukup Bagus 

Jika memiliki motor bekas dari merk terkenal, Anda tentunya mengetahui bahwa kualitas mesin dan onderdil dari motor ini cukup bagus dan berkualitas. Maka tidak salah jika Anda memiliki motor ini dan menjualnya kembali, maka harganya pun masih tetap tinggi. 

Ada beberapa kasus dimana motor keluaran lama yang memiliki kualitas mesin yang tidak kalah dengan motor baru. Hal ini tentunya akan menguntungkan pihak pembeli maupun penjual untuk membeli dan menjual motor. 

2. Tingginya Permintaan Pasar 

Banyaknya inden terutama pada motor keluaran baru tentunya menjadi faktor utama tingginya tingkat harga jual motor. Saat ini tidak sedikit pabrikan motor yang merilis banyak motor dengan desain baru. 

Produksi motor yang cukup tinggi ini membuat permintaan pasar atau inden juga cukup meningkat. Banyaknya orang yang harus menunggu waktu inden yang lama membuat mereka memilih untuk beralih membeli motor bekas saja. 

Tingginya permintaan pasar ini membuat banyaknya orang rela membeli motor bekas dengan harga yang tinggi. Kesempatan ini menjadi ladang penghasilan bagi makelar-makelar motor di luar sana untuk mematok harga tinggi yang bahkan hanya berbeda tipis dari harga barunya. 

3. Model Motor yang Menarik 

Model-model motor terbaru tersebut biasanya akan sangat berbeda dengan motor yang telah ada di pasaran. Seperti di tahun 2019 ini, Yamaha gencar mengeluarkan motor dengan kesan futuristik. Hal ini tentunya dengan mudah memikat hati para pengguna motor di Indonesia. Oleh karena itu, motor bekas dengan model terbaru dari merk ini tetap dijual mahal. 

4. Spesifikasi yang Canggih 

Berbagai jenis motor yang ada di pasaran biasanya dilengkapi dengan spesifikasi yang canggih. Spesifikasi inilah yang membuat harga jual dari motor tetap menguntungkan walaupun sudah termasuk bekas. Kecanggihan spesifikasi yang ada pada motor tentunya akan membuat para pengendara motor tertarik untuk membeli motor bekas dengan harga yang tinggi. 

Itulah beberapa dari alasan-alasan mengapa jual motor bekas atau baru merk terkenal tetap menguntungkan. Jika Anda berencana membeli motor baru atau bekas, ada baiknya memilih motor merk yang sudah terpercaya sehingga ketika nanti dijual masih memilih harga yang tinggi. 

Semoga informasi di atas bermanfaat ya!

Belum ada Komentar untuk "4 Alasan Kenapa Jual Motor Merk Terkenal Lebih Menguntungkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel