Tips Penyimpanan di Dapur Kecil Agar Terlihat Rapi


Terkadang mempunyai dapur kecil memang dapat membuat kepala pusing. Barang yang banyak tapi penyimpanan cuma seadanya dapat membuat apartemen jadi tampak amburadul. Karena itu kami mengkompilasi cara-cara untuk mengoptimalkan penyimpanan di dapur. Dengan panduan berikut ini, jadi dapur Anda semakin lebih terorganisir. 

  • Mengoptimalkan sisi belakang pintu almari 
Sisi belakang pintu almari ialah teman dekat buat penghuni apartemen, sebab dibagian ini dapat jadikan area untuk menyimpan yang tidak mengonsumsi tempat. Pakai sisi belakang pintu almari untuk menempatkan tempat menggantung sampah, atau pakai folder untuk menempatkan aluminium foil seperti gambar berikut ini. 

  • Menggantung tissue dapur dibagian bawah almari 
Satu area untuk menyimpan yang tidak tersangka, yakni dibagian bawah almari. Gantungkan bes yang dapat dipakai untuk menempatkan tissue dapur hingga gampang dapat dijangkau serta dapur masih rapi. 

  • Memakai lazy susan untuk menempatkan bumbu dapur 
Lazy Susan ialah tempat menempatkan makanan yang dapat diputar-putar. Tempat dua tingkat ini mempermudah Anda untuk lihat semua koleksi bumbu dapur tak perlu membuat yang lainnya amburadul. 

  • Memakai besi untuk menempatkan alat-alat dapur 
Gantungkan besi panjang dibawah almari dapur atau pada dinding nya untuk menempatkan alat-alat dapur yang seringkali dipakai. Dengan adanya ini Anda dapat mengirit tempat serta lebih gampang mencapai alat yang dibutuhkan 

  • Menggantung tangga 
Tinggal di apartemen bermakna akan terdapat beberapa lemari-lemari yang tinggi dah sulit dijangkau. Karena itu, tetap siapkan tangga kecil. Terkadang menempatkan tangga kecil tersebut dapat begitu mengonsumsi tempat. Karena itu, cari tangga yang dapat dilipat sehinggi dapat disimpan lewat cara digantung. 

  • Memakai area untuk menyimpan dibawah rack 
Untuk mengoptimalkan area untuk menyimpan serta piring dan mangkok lebih rapi, coba memakai gantungan yang dapat ditempatkan dibawah almari supaya bisa semakin banyak menaruh barang 

  • Pakai rack penyimpanan bertingkat 
Atau Anda dapat memakai rack bertigkat seperti photo berikut ini untuk menempatkan piring-piring serta gelas-gelas 

  • Ganti meja dapur 
Bila Anda memang ingin merenovasi keseluruhan, jadi coba memakai counter top dapur yang dapat disimpan seperti di photo berikut ini 

Belum ada Komentar untuk "Tips Penyimpanan di Dapur Kecil Agar Terlihat Rapi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel