Bermain Tank Yang Baik Di Mobile Legends


Anda pastinya sudah mendengar game mobile legends kan, salah satu game bergenre 5vs5 yang mengandalkan kerjasama team baik untuk bertahan ataupun menyerang. Maka dari itu role satu team harus diperhatikan dari mulai, Hitter, Tank, Asasin, ataupun support. Untuk anda yang sudah mempunyai akun mobile legends atau sudah cara membuat mobile legends baru dan suka dan ingin memakai role Tank. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan di bawah ini. 

Tank merupakan sebuah role dimana mereka berperdan sebagai Killer/Nuker melainkan memiliki fungsi utama untuk menagan semua serangan yang ada, hal inilah yang menyebabkan Tanker jarang diminati dibandingkan dengan role damage dealer, Ditambah pula masuk rendahnya apresiasi pemain pada umumnya atas pentingnya peran Tank dalam team. Jika tidak ada Tank dalam satu team dijamin akan sangat kesusahan untuk menang ataupun bertahan. 

Hal pertama yang harus anda ketahui adalah tahu dari tugas seorang tangker, pada umunya, tugas seorang tanker adalah penerima Damage, dari setiap serangan yang ada. Tanker juga merupakan initiator yang mempunyai tugas untuk melakukan serangan pembuka pada saat memulai war. Hero tank pada Mobile Legends juga dilengkapi dengan skill pasif maupun skill aktif untuk dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik. salah satu hero dalam Mobile Legends yang mempunyai fungsi Initiator sendiri adalah Tigreal. Hero yang satu ini sangat baik sebagai initiator juga dalam teamfight karena skill Ultimate-nya yang bernama Implosion dapat melakukan stun area sekaligus membuat musuh terkumpul mendekatinya satu titik. Contoh lagi salah satu hero yang mempunyai fungsi menyerap damage, Seperti Hero Gatotkaca yang memiliki skill pasif yang baik, karena setiap HP yang hilang bisa dirubah menjadi tambahan physical armor untuk hero tank yang satu ini. 

Kedua harus Baik dalam mengatur Timing Untuk melakukan Gank dan Juga War. Seorang tanker diharuskan bisa membaca permainan dan mengendalika ritme permainan khususnya pada saat melakukan gank, Hal ini juga merupaka hal yang sangat penting agar gank yang dilakukan bergasui dan tidak terjadi miskomunikasi dalam tim. Gank yang baik bida membuat tim musuh menjadi panik dan akan menguntungkan untuk kitadan juga mengulur waktu tim lain untuk farming. Gank yang bauk dapat dilakukan sehan awalh game dimulai ataupun initiator gank sudah mencapai level 4 dimana skill ultimate yang sudah bisa digunakan. 

Ketiga adalah kepekaan pada map Atau minimap yang merupakan salha satu fitur yang sangat penting di dalam game, dibutuhkan perhatian khusus dan juga kepekaan terhadap minimap. Seorang tanker bukanlah perang yang bertahan untuk menjaga 1 lane saja melainkan menjaga semua laner, Komunilkasu dalam gamer seperti informasu Miisng gero juga harus serung diberitajukan, sehungga teman 1 tim kita bisa lebih berhati-hati akan kemungkinan gank dari musuh. 

Menjelang mid dan later gamer, jalannya permainan pada umumnya akan didominasu oleh warm Sepert yang telah dibahas diatas tugas tanker adalah meneriuma damaer dari musuh yang ada sekaligus menjadu pertahanan bagi team. Dan perlu diingat bahwa tanker juga biasanya memiliki HP dan juga defense yang besar sehingga akn sulit membunuh tanker. Hal ini menyebabkan tim musuh yang berpengalaman kemungkinan besar toidak akan mengejar anda sebaagai ytanker melainkan mengejar anggota tim yang lain seperti marksman ataupun mage. Sebagai tanker kita hari menjaga semua tim kota supaya tidak mati. 

Belum ada Komentar untuk "Bermain Tank Yang Baik Di Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel